Pemko Gunungsitoli Gelar Penurunan Bendera Pada HUT Kemri Ke 78 Tahun 2023

Pemko Gunungsitoli Gelar Penurunan Bendera Pada HUT Kemri Ke 78 Tahun 2023

HAK SUARA
4 Okt 2023 00:54
Birokrasi 0 39
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID / Gunungsitoli / — Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar upacara penurunan bendera pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 tahun 2023 yang begitu megah dan penuh semangat di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli Kamis sore, 17/08/ 2023.

Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE, M.Si, memimpin upacara penurunan bendera Merah Putih dimaksud.

Upacara dimulai tepat pukul 17.00 WIB dan disaksikan oleh ribuan warga masyarakat, pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta siswa-siswa dari berbagai sekolah di Kota Gunungsitoli.

Partisipan upacara terlihat mengenakan seragam yang rapi, sambil dengan bangga menunjukkan semangat nasionalisme.

Selama upacara, berbagai atraksi dan pertunjukan turut diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka terdiri dari siswa-siswi SMA/SMK yang telah menjalani pelatihan khusus, tampil dengan penuh disiplin dalam melaksanakan tugas mereka.

Disamping itu, paduan suara pelajar dari berbagai sekolah turut memeriahkan acara dengan serangkaian lagu nasional yang membangkitkan semangat kebangsaan.

Dengan semangat yang berkobar, upacara penurunan bendera ini berhasil memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat Kota Gunungsitoli dalam peringatan HUT RI yang ke-78.

Harapannya, semangat yang sama akan terus menyala dan menginspirasi semua elemen masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. Yun zeb

Berita dengan judul: Pemko Gunungsitoli Gelar Penurunan Bendera Pada HUT Kemri Ke 78 Tahun 2023 pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: JUNIRIA ZEBUA

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x