Pengurus PAC PP Medan Area Wafat, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Uang Duka

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:30
Nasional 0 104
2 menit membaca

Medan, Liputan4.com – Salah seorang pengurus PAC PP Medan Area meninggal dunia, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka di Jalan Seto, Gang Karya Budi Medan, Sabtu (30/9/2023).

Pengurus PAC PP Medan Area yang meninggal dunia itu bernama Sutrisno Pranoto (53). Almarhum meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak.

Saat melayat ke rumah duka tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Wahidin alias Badai, tokoh pemuda M Abdu alias Tado.

Di rumah duka Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan Sembako berupa beras dua goni dan uang duka yang diterima abang ipar almarhum Kamaruddin Nasution.

Dari cerita Kamaruddin diketahui almarhum sebelum meninggal mengalami pecah pembuluh darah pada Minggu (24/9/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. Lalu dibawa ke RSU Madani.

Kemudian dirujuk ke RS Mitra Sejati dan dilakukan tindakan operasi pada, Senin (25/9/2023). Pada Jumat (29/9/2023) dinihari Sutrisno meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Almarhum juga dikenal sangat baik dan sering membantu masyarakat dekat rumahnya. “Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas kedatangannya melayat dan memberikan Sembako serta uang duka,” katanya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, almarhum merupakan salah seorang mitra kerja Pewarta Polrestabes Medan.

“Saya mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini,” ujar Pimpred Pewarta.co.

Pria yang tulus ikhlas memberi ini menyampaikan, kegiatan tersebut terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Abdi)

Berita dengan judul: Pengurus PAC PP Medan Area Wafat, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Uang Duka pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x