Periksakan Cederanya di RS Premier Bintaro, PSM Makassar Tidak Beri Izin Yance Sayuri Gabung Timnas

Periksakan Cederanya di RS Premier Bintaro, PSM Makassar Tidak Beri Izin Yance Sayuri Gabung Timnas

HAK SUARA
5 Okt 2023 17:55
Olahraga 0 37
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — Pemain PSM Makassar, Yance Sayuri, tidak mendapatkan izin untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam.

Alasan besar timnya PSM Makassar tidak memberikan izin karena sang pemain sendiri diketahui saat ini tengah mengalami cedera.

Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim mengatakan, manajemen PSM telah menerima surat pemanggilan untuk Yance Sayuri ke Timnas Indonesia.

Hanya saja, sang juara bertahan Liga 1 Indonesia itu memutuskan untuk tidak melepas saudara kembar dari Yakob Sayuri itu untuk bergabung di skuad asuhan pelatih Shin Tae Yong.

“Surat panggilannya memang ada. Tapi karena dia masih dalam pemulihan cedera, makanya kami berkirim surat ke timnas menjelaskan situasinya,” kata Sulaiman Abdul Karim, Kamis (5/10/2023).

Pria yang akrab disapa Sule itu menjelaskan bahwa pihak manajemen dari tim sudah membalas surat pemintaan Timnas Indonesia bahwa Yance tidak bisa bergabung.

Dalam surat tersebut juga disertakan hasil pemeriksaan dokter terhadap pemulihan cedera Yance Sayuri.

“Kami juga sertakan hasil pemeriksaan MRI terkait cederanya,” tuturnya.

Sebelumnya, melalui unggahan instastory di akun instagram pribadinya @yansayuri22, ia diketahui saat ini berada di Jakarta untuk memeriksakan cederanya ke Dokter Sapto Adji Hardjosworo. 

Saudara dari Yakob Sayuri itu terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang dokter dengan menuliskan caption, “Dok @saptoadjih 🤲😇,”.

PSSI merilis daftar pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x