Periksakan Cederanya di RS Premier Bintaro, Yance Sayuri Kemungkinan Absen di AFC Cup Besok

HAK SUARA
4 Okt 2023 22:56
Olahraga 0 94
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain pilar PSM Makassar, Yance Sayuri kemungkinan besar bakal absen membela klubnya di ajang AFC Cup 2023/2024. 

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Melalui unggahan instastory di akun instagram pribadinya @yansayuri22, ia diketahui saat ini berada di Jakarta untuk memeriksakan cederanya ke Dokter Sapto Adji Hardjosworo. 

Saudara dari Yakob Sayuri itu terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang dokter dengan menuliskan caption, “Dok @saptoadjih 🤲😇,”.

Sebelumnya, kekalahan PSM Makassar atas Borneo FC mendatangkan kabar buruk lain untuk salah satu pemain pilarnya.

Yance Sayuri kembali di kabar mengalami cedera usai membela PSM Makassar di pekan ke -13 kompetisi Liga 1 Indonesia menghadapi Borneo FC.

Di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (26/9/2023).

Yance yang bermain sebagai pemain starter harus di tarik keluar oleh pelatih Bernardo Tavares di menit ke-84 dan digantikan oleh Victor Dethan.

Alasan pemain berusia 26 tahun itu ditarik keluar sepertinya karena cedera yang sebelumnya ia alami kembali kambuh di pertandingan kali ini.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak manajemen atau pun dokter dari PSM Malassar terkait cedera yang di alami oleh saudara kembar dari Yakob Sayuri itu. 

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x