Petugas Gabungan Bersihkan Lereng Sungai Deli Dijalan Ileng Sepanjang 400 Meter

HAK SUARA
2 Okt 2023 18:56
Birokrasi 0 92
1 menit membaca

Medan, Liputan 4.com-
Kegiatan gotong royong bersih-bersih sungai Deli terus berlanjut hingga saat ini. Dihari ketiga pengerjaan, petugas gabungan dari Pemko Medan berkolaborasi dengan TNI-AD dan BWSS II membersihkan lereng sungai Deli sepanjang lebih kurang 400 meter dijalan Ileng, Senin (2/10).

Pembersihan ini dipimpin langsung oleh Camat Medan Belawan, Yoga Budi Pratama Irawan. Saat ditemui usai memimpin apel, Yoga mengatakan kegiatan gotong royong bertajuk Peduli Deli hari ini telah memasuki hari-3. Adapun target yang akan dibersihkan hari ini sepanjang 400 meter.

“Hari ini kita melanjutkan pekerjaan yang kemarin, kita akan membersihkan lereng sungai sepanjang 400 meter pada sisi kanan dan kiri. Tepatnya dari Jalan Ileng Gg Mushola sampai jalan Ileng Gg. Kuini.”kata Yoga.

Pembersihan yang melibatkan ratusan orang petugas ini menggunakan alat berat dan juga manual. Terlihat seluruh semak, ilalang dan pepohonan yang menghambat aliran air sungai dibabat habis oleh petugas.

Dalam kesempatan itu Yoga pun berpesan kepada petugas agar tetap berhati-hati menjaga keselamatan dalam melaksanakan kegiatan ini.(JB)

Berita dengan judul: Petugas Gabungan Bersihkan Lereng Sungai Deli Dijalan Ileng Sepanjang 400 Meter pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: JONI BARUS

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x