Polres Binjai Laksanakan olahraga bersama Ketua  Bhayangkari Cabang Binjai

HAK SUARA
8 Mar 2024 13:42
Olahraga 0 155
2 menit membaca

Binjai kota, Liputan.com – Polres Binjai melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lapangan bola kaki Bhayangkara Polres Binjai dengan mengikut sertakan personil Polsek jajaran dan Bhayangkari polres Binjai  Jum’at pagi (8/3/2024)

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K bersama ketua Cabang Bhayangkari Ny. Vois Rio Alexander Panelewen dan juga para pejabat utama Polres, personil polres Binjai, perwakilan Polsek jajaran dan anggota Bhayangkari polres Binjai. Kegiatan ini merupakan perintah lisan Kapolres Binjai kepada Bag SDM polres Binjai untuk melaksanakan olahraga untuk mengembalikan stamina dan kesehatan personil polres Binjai yg telah melaksanakan rangkaian kegiatan Pemilu 2024 yg begitu banyak menguras tenaga dan stamina anggota polres Binjai.

Kompol Erlonggena Menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk postur tubuh Personil polres Binjai yg sehat baik jiwa dan raga dalam menjalankan tugas tugas kepolisian di tengah tengah masyarakat.

Pantauan Sie Humas polres Binjai dilapangan kegiatan diawali dengan senam bersama, pertandingan sepak bola antar Polres Binjai VS gabungan Polsek jajaran dan pertandingan Bola Volly Bhayangkari VS Polwan polres Binjai dan kegiatan tersebut berlangsung dengan semangat bertanding dan penuh dengan Rasa kekeluargaan.(Abdi)

 

(Humas Polres Binjai)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Polres Binjai Laksanakan olahraga bersama Ketua  Bhayangkari Cabang Binjai Wartawan: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x