Polres Binjai, Latihan Pengamanan Dalmas di Depan kantor KPU Kota Binjai

HAK SUARA
7 Okt 2023 21:24
Birokrasi 0 102
1 menit membaca

Kota Binjai, Liputan4.Com – Polres Binjai, Polda Sumatera Utara Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang tidak Lama lagi dan akan di laksanakan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 untuk itu Polres Binjai terus melaksanakan persiapan persiapan baik itu dalam bentuk latihan latihan guna menilai sejauh mana persiapan Polres Binjai dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2024 Sabtu, (7/10/2023)

Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Binjai KOMPOL POLIN BENHOD DAMANIK, S.H, M.H. menyampaikan, bahwa latihan pengendalian massa (Dalmas) kita laksanakan di depan pendopo kantor Walikota Binjai dengan Skenario adanya sekelompok massa yang tidak puas dengan hasil pemilu dari mulai aksi unjuk rasa damai hingga massa yang bertindak anarkis dan polres Binjai melaksanakan pengendalian massa dengan tiga tahapan yaitu sesuai dengan perkap Nomer 16 Tahun 2006 yaitu hijau kuning dan merah dan juga latihan olah TKP dari unit Inafis Polres Binjai.

Terpisah Kasat Samapta polres Binjai AKP FERIAWAN, S.H. ditemui disela-sela latihan dijumpai menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita laksanakan sampai kita benar sudah siap menghadapi Pemilu 2024, (Abdi)

 

(Humas Polres Binjai)

Berita dengan judul: Polres Binjai, Latihan Pengamanan Dalmas di Depan kantor KPU Kota Binjai pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x