Polrestabes Medan Gelar Rapat Evaluasi Gangguan Kamtibmas Selama September 2023

HAK SUARA
3 Okt 2023 20:55
Birokrasi 0 72
1 menit membaca

Medan, Liputan4.Com – Polrestabes Medan menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) gangguan Kamtibmas yang terjadi sepanjang September 2023.

Rapat dipimpin oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK
dan didampingi oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan,S.I.K,.M.S.i.

Rapat anev digelar di ruang Rupatama Lantai Il Polrestabes Medan Jalan H.M. Said No 1 Medan, Selasa (3/10/2023). Turut hadir dalam rapat antara lain PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan.

“Menggelar kegiatan anev bulanan gangguan kamtibmas bulan September 2023 di jajaran Polrestabes Medan,” ujar Kombes Pol Valentino.

Kapolrestabes menyampaikan kegiatan anev ini membahas gangguan kamtibmas yang terjadi sepanjang September 2023 mulai dari kejahatan jalanan, kenakalan remaja tawuran, premanisme dan lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini anev diharapkan dapat memetakan titik rawan di wilayah hukum Polrestabes Medan dan dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas untuk kedepannya.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.(Abdi)

Berita dengan judul: Polrestabes Medan Gelar Rapat Evaluasi Gangguan Kamtibmas Selama September 2023 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x