Prajurit Ajabra Muda Kembali Sumbangkan Medali Emas di Kejuaraan Lomba Renang Laut Danlantamal VI Cup 2023

Prajurit Ajabra Muda Kembali Sumbangkan Medali Emas di Kejuaraan Lomba Renang Laut Danlantamal VI Cup 2023

HAK SUARA
8 Okt 2023 19:24
Birokrasi 0 31
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makasar,

TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Atlet muda Batalyon Infanteri 7 Marinir kembali membawa pulang medali emas di kejuaraan DANLANTAMAL VI CUP 2023 bertempat di pantai jalaria, Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (08/10/2023).

DANLANTAMAL VI CUP 2023 dalam rangka HUT TNI ke 78 dilaksanakan dengan sangat meriah dengan diikuti sebanyak 200 peserta dari semua kategori baik TNI POLRI maupun Umum baik Putra dan Putri. Dalam kejuaraan ini prajurit Anggaraksa meraih Medali Emas Renang perairan terbuka (OWS) 3000 M TNI-POLRI.

Dari perolehan Medali tersebut Serda Mar M. Andi Nur Riski lagi-lagi mempertahankan gelar juaranya dan tentu nya mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 / Brigif 4 Mar/BS dan Korps Marinir. Hal ini mencatatkan record positif pada pagelaran Kejuaraan Renang yang telah berlangsung dan diharapkan membangkitkan semangat prajurit lainnya untuk menambah prestasi di kanca nasional maupun internasional.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Saya sangat bangga dan haru atas segala pencapaian yang luar biasa ini, dimana Para prajurit Anggaraksa Jaladhi Brani mampu memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tantangan ke depan dari pimpinan tertinggi TNI AL. Yaitu bukan hanya mampu menjawab penugasan operasi yang sedang di laksanakan di Papua juga mampu berprestasi di bidang olahraga dan saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas segala kerja keras, semangat dan konsistensi para Pelatih dan Atlet selama proses pelatihan”, ungkapnya

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan “Mengasah kemampuan prajurit dalam kejuaraan tingkat militer maupun umum,demi mengharumkan nama satuan.Kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional maupun Prajurit di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis.(**)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan mrmbaca berita dengan judul: Prajurit Ajabra Muda Kembali Sumbangkan Medali Emas di Kejuaraan Lomba Renang Laut Danlantamal VI Cup 2023 pada media HAKSUARA.CO.ID. Reporter: SRI WIDODO

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x