Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Sabah FC, Tanpa Pilar Utama dan Saddil Ramdhani Bakal Turun Sejak Menit Awal

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Sabah FC, Tanpa Pilar Utama dan Saddil Ramdhani Bakal Turun Sejak Menit Awal

HAK SUARA
5 Okt 2023 00:56
Olahraga 0 40
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — PSM Makassar bakal kedatangan tamu yang merepotkan di pertandingan kedua mereka di AFC Cup musim 2023/2024. 

Sebelumnya, PSM Makassar akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup musim 2023/2024 dan akan memainkan pertandingan kedua. 

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Menghadapi laga ini sendiri, tim tuan rumah PSM Makassar di haruska  meraih kemenangan sekaligus membawa pulang tiga poin. 

Ini tentunya untuk menjaga asa mereka melaju ke babak selanjutnya ajang AFC Cup 2023/2024, setelah di pertandingan perdana takluk 3-0 dari Hai Phong. 

Untuk tim tamu sendiri, Sabah FC mereka tentunya datang dengan misi meraih kemenangan. Apalagi di pertandingan perdana mereka di ajang ini berhasil diraih dengan kemenangan. 

Untuk saat ini Sabah FC duduk di peringkat kedua klasemen grup H ajang AFC Cup dengan torehan tiga poin, mereka kalah produktifitas dari tim asal Vietnam Hai Phong.

Menghadapi tantangan sulit itu, M Arfan dan kawan-kawan pun di pertandingan ini dipastikan bakal tampil tanpa kekuatan penuhnya.

Beberapa pemain di laga ini dipastikan bakal absen sebut saja nama-nama seperti Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Wiljan Pluim. 

Untuk duo Sayuri mereka kemungkinan besar bakal absen karena saat keduanya di ketahui mengalami cedera dan memaksa harus absen.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x