Press Conperence Kapolresta Tangerang Siagakan Brimob Polda Banten di TPS Rawan Banjir

Press Conperence Kapolresta Tangerang Siagakan Brimob Polda Banten di TPS Rawan Banjir

HAK SUARA
12 Feb 2024 21:41
Birokrasi 0 12
1 menit membaca

Tangerang – HAKSUARA.CO.ID, Polresta Tangerang akan menyiagakan personel Brimob Polda Banten di TPS yang dinilai rawan banjir. Hal itu disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono pada saat konferensi pers terkait Pengamanan Pemilu 2024, Senin (12/2/2024).

“Untuk personel Brimob, ini untuk antisipasi kondisi kontijensi terutama daerah yang rawan terutama daerah rawan banjir karena ada beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang yang rawan banjir,” kata Baktiar.

Dikatakan Baktiar, TPS yang dikategorikan rawan banjir yaitu di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Kami sudah melakukan pengecekan ke lokasi dan mendapatkan solusi bisa dipindahkan ditempat yang aman,” ujar Baktiar.

Baktiar melanjutkan, pola pengamanan di TPS dibagi menjadi beberapa kriteria, yakni: TPS kurang rawan sebanyak 5403 TPS. Di TPS kriteria ini, pengamanan menggunakan pola 2 anggota Polri membawahi 9 sampai dengan 14 TPS.

“Sedangkan TPS rawan sebanyak 28 TPS, pola pengamanan turut menyiagakan anggota Brimob,” tandas Baktiar. [ Pewarta: Adien. S ]

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Press Conperence Kapolresta Tangerang Siagakan Brimob Polda Banten di TPS Rawan Banjir Wartawan: ADIEN SAMHUDIN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x