Preview Liverpool vs Union SG: Lupakan Hasil Kontroversial

HAK SUARA
5 Okt 2023 11:54
Olahraga 0 101
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan menjamu  Union St.Gilloise  di Anfield pada matchday kedua Grup E Liga Europa, dini hari nanti. Setelah kalah kontroversial di Premier League, The Reds bisa melampiaskan kekesalan mereka pada wakil Belgia tersebut.

Kekalahan di markas Tottenham Hotspur pada akhir pekan memang sangat melukai Liverpool. Itu karena ofisial pertandingan melakukan kesalahan yang benar-benar tidak masuk akal saat menganulir gol Luis Diaz yang membuat Badan Wasit Liga Inggris meminta maaf.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan, performa bagus mereka dirusak oleh keputusan buruk wasit dan petugas VAR. Tapi ia berharap penampilan hebat mereka bisa memberikan spirit tersendiri untuk anak asuhnya.

“Itu adalah kinerja yang sangat luar biasa dalam hal tertentu. Kami tidak mendapatkan poin apa pun darinya tetapi kami akan tetap menggunakannya. Itu rencananya,” kata Klopp di situs Liverpool.

Luis Diaz juga mencoba melupakan hasil itu. Penyerang Kolombia itu mengatakan mereka akan terus berjuang karena target The Reds musim ini adalah memenangi semua kompetisi yang mereka mainkan.

“Kami berharap kami dapat memenangkan semua trofi yang diperebutkan sehingga kami dapat menjadikannya musim yang hebat dan membuat semua orang bahagia,” kata Diaz.

The Reds saat ini duduk di puncak Grup E setelah mengalahkan LASK Linz 3-1 di gameweek pertama, sementara Union SG bermain imbang 1-1 dengan Toulouse di pertandingan pembukaan grup mereka.

Namun, tim tamu tampaknya berharap ada keajaiban di Anfield. “Yang pasti ini adalah pertandingan yang sangat bagus untuk dinikmati,” kata Pelatih Union SG, Alexander Blessin di One Football.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x