PSMTI Gelar Perayaan HUT ke-25 pada 2 Oktober, Perkenalkan Ragam Budaya Tionghoa Indonesia

PSMTI Gelar Perayaan HUT ke-25 pada 2 Oktober, Perkenalkan Ragam Budaya Tionghoa Indonesia

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:56
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dipastikan siap menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 2 Oktober 2023 di Taman Mini Indonesia Indah. Kesiapan untuk menyambut peringatan ulang tahun perak itu, kini sudah berjalan mendekati sempurna.

Untuk mensosialisasikan perayaan HUT ke-25 ini, pihak panitia menggelar jumpa pers di Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Kampus 2, Jl. Arjuna Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (22/09/2023).

Hadir dalam jumpa pers ini, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, Ketua Harian I Peng Suyoto yang juga sebagai Ketua Panitia HUT PSMTI ke-25;. Wakil Ketua Umum (WKU) PSMTI Dept. Hukum HAM dan Advokasi, Djoni Toat; Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA), dr Antonius Ritchi Castilani; WKU PSMTI Dept. Kaderisasi dan Kepemudaan, Johnny Situwanda; Rudi Rusdiah dan WKU PSMTI Dept. Sosial, Lingkungan Hidup dan Kesehatan Oey Lusiana serta Presiden BEM KM Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Ukrida Mulia Januari.

Ketua Panitia HUT PSMTI ke-25 Peng Suyoto mengatakan HUT PSMTI ke-25 mengusung tema “Pesta Demokrasi Sukses, PSMTI Maju, Indonesia Sejahtera”. Dengan tema tersebut, peringat HUT tahun ini akan lebih spesial karena turut mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama jajaran Menteri, dengan target peserta sebanyak 2.500 orang. Jumlah peserta termasuk tamu yang datang diperkirakan akan melebihi target, karena hingga saat ini jumlah yang terkonfirmasi hadir sudah di atas 2.500 orang.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x