PSSI Umumkan Dzaky Asraf Pemain Pengganti Yance Sayuri di Timnas Indonesia, Begini Respons Manajemen PSM Makassar

PSSI Umumkan Dzaky Asraf Pemain Pengganti Yance Sayuri di Timnas Indonesia, Begini Respons Manajemen PSM Makassar

HAK SUARA
5 Okt 2023 18:54
Olahraga 0 34
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — PSSI secara resmi mengumumkan tiga pemain baru yang akan perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemanggilan tiga pemain baru tersebut untuk menutupi lubang yang di tinggalkan oleh dua pemain yakni Jordi Amat dan Yance Sayuri yang mengalami cedera.

Pemanggilan ini diumumkan oleh PSSI pada, Kamis (5/10/2023) dalam laman resmi.

Adapun tiga pemain baru yang mendapatkan pemanggilan dari pelatih Shin Tae Yong itu ialah Fachruddin Aryanto, Hokky Caraka dan Dzaky Asraf.

“Pelatih Shin Tae-yong mengganti mereka dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain.” tulis laman resmi PSSI.

Khusus untuk Dzaky Asraf sendiri alasan dirinya mendapat panggilan Timnas Indonesia karena rekan setimnya Yance Sayuri tidak bisa bergabung karena mengalami cedera. 

Terkait pemanggilan Dzaky Asraf sebagai pemain baru untuk berlaga pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, pihak manajemen PSM Makassar belum membenarkan hal tersebut.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi HAKSUARA.CO.ID mengaku belum dapat terkait informasi ini.

“Kami belum dapat informasinya,” kata Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi HAKSUARA.CO.ID, Kamis (5/10/2023). 

Kemungkinan pria yang akrab disapa Sule ini baru akan mengecek pemanggilan Dzaky Asraf itu usai laga menghadapi Sabah FC yang akan berlangsung beberapa waktu lagi.

“Nanti saya cek ya.. masih sibuk, ada pertandingan AFC hari ini,” katanya.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x