Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Pengacara Hans Silalahi dan Ramses Butar – Butar SH Berikan Apresiasi Kepada Kapolda Sumut, Kabid Propam Serta Polsek Helvetia

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:53
Nasional 0 75
2 menit membaca

Medan. Liputan4.com – Respon cepat mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat mengenai masalah anggota Polsek Medan Helvetia Kali ini Kedua Pengacara Hans Silalahi SH MH dan Ramses. Butar – Butar SH memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Kabid Propam dan Polsek Medan Helvetia.

“Salut dengan Kapolda Sumut, Kabid Propam dan Polsek Medan Helvetia begitu cepat dan merespon kepada anggota Polsek Medan. Sehingga sebagai warga Medan memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolda Sumut dan, Kabid Propam dan Polsek Medan Helvetia, ” ucap Pengacara Hans Silalahi SH MH dan Ramses Butar – butar SH kepada wartawan di Polsek Medan Helvetia, Selasa (3/10/2023).

Jadi apa yang dilakukan Kapolda Sumut itu sesuai dengan Polri Presisi yang telah berjalan dengan baik dan tinggi. Karena itu, sehingga terciptanya suasana aman dan kondusif di internal kepolisan dan di masyarakat. “Artinya ada pun oknum anggota kepolisian yang diduga tidak profesional dalam bekerja akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku di institusi Polri, ” paparnya.

Selain itu, Hans Silalahi sangat bangga melihat Kapolda Sumut dan jajarannya. “Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolda Sumut beserta jajaran dalam meningkatkan kinerjanya dan menunjukan keseriusannya dalam menjalani program Polri Presisi, ” tuturnya.

Kinerja Kapolda Sumut yang baik, sambungnya, mendapatkan penghargaan dan apresiasi atas kinerja yang dilakukan itu merupakan sebuah dedikasi dan segala upaya terbaik yang telah dilakukan oleh Polda Sumut dan jajaran dalam menjaga situasi kamtibmas, ” jelas. Hans Silalahi.

Jadi penerapan Polri Presisi semakin tegak dan merespon dengan yang dilakukan Kapolda Sumut. (abdi)

 

Berita dengan judul: Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Pengacara Hans Silalahi dan Ramses Butar – Butar SH Berikan Apresiasi Kepada Kapolda Sumut, Kabid Propam Serta Polsek Helvetia pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x