Rumor Wiljan Pluim Bakal Merapat ke Persib Bandung, Ini Jawaban Tegas dari Bojan Hodak

Rumor Wiljan Pluim Bakal Merapat ke Persib Bandung, Ini Jawaban Tegas dari Bojan Hodak

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:55
Olahraga 0 46
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — Rumor terkait kepindahan kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim saat ini ke Persib Bandung semakin kencang diisukan. 

Alasan sering mangkirnya pemain asal Belanda itu di sesi latihan PSM Makassar semakin menjadi penguat terkait rumor kepindahan pemain tersebut.

Selain itu, situasi rumit dan tidak jelasnya alasan yang membuat harus menghilang dari tim tentunya membuat suporter dan penggemar bertanya-tanya.

Wiljan Pluim sebelumnya diketahui lama absen di sesi latihan dan tidak ikut bersama rombongan tim PSM Makassar di beberapa laga sebelumnya. 

Beberapa menyebut alasan Pluim mangkir dari sesi latihan atau pertandingan PSM Makassar, karena masalah gajinya yang sampai saat ini belum ia dapatkan. 

Memanfaatkan situasi yang tidak pasti antara Wiljan Pluim dan klub PSM Makassar. Bukan hanya Persib, beberapa klub Liga 1 Indonesia mencoba memanfaatkan hal tersebut.

Klub-klub ini mencoba menggoda Pluim agar hengkang dari PSM Makassar dan bergabung bersama mereka di jendela tranfer paruh musim.

Dilansir dari akun twitter @lndotransfer, ada tiga klub yang diketahui berminat untuk mendapatkan servis dari Wiljan Pluim. Diantaranya ada Persib Bandung, Persis Solo dan Dewa United.

“Masa depan 🇳🇱Wiljan Pluim (34/MF) bersama PSM dikabarkan semakin gelap, memungkinkan dirinya hengkang ke klub lain di jendela transfer paro musim 🇮🇩Liga1 musim ini,” tulis akun twitter @Indotransfer, dikutip Rabu (20/9/2023).

“Tiga klub, diantaranya Persib, Persis, dan Dewa United dikabarkan sedang memantau situasi 👀,” sambung pernyataan tersebut.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x