Sah! Neformasi Halawa,S.H. Jabat Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Periode 2023 – 2027

HAK SUARA
2 Okt 2023 00:53
Nasional 0 59
2 menit membaca

Medan, Liputan4.Com – Rabu, 27 September 2023 tepatnya di Candu Kupi Jalan T.Amir Hamzah Bhayangkara Sumut yang dipimpin oleh Andi, S. Kom.,S.H.,MM.,CPM., didampingi Darwin Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan penyerahan Surat Keputusan Ketua Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Nomor :030/KD-SMT/IX/2023 tentang Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai yang dipimpin oleh Neformasi Halawa,S.H. didampingi Firman Syukur Mendrofa dan Boy Hura

Dalam rangka pembentukan dan pengembangan Pokdarkamtibmas Bhayangka Sumut yaitu pengembangan pembentukan diseluruh wilayah hukum Polda Sumut dimana tujuannya adalah sebagai mitra dari Kepolisian untuk menjadi pelopor kamtibmas di wilayah masing-masing.

Sampai saat ini Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut terus membentuk Pokdar di Polres dan melaksanakan kegiatan berdampingan dengan Kepolisian baik dalam hal memerangi narkoba dan memantau bersama situasi siskamling dan menjadi pelopor kamtibmas dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat akan sadar terhadap aturan yang berlaku.

Andi menyampaikan “Kami dari Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut akan terus berkembang dan mendukung kegiatan Polri khususnya di wilayah hukum Polda Sumut terutama hal dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Pokdar juga akan membantu Polri dalam hal penyuluhan kamtibmas dan sesuai arahan Kapolda dalam memerangi penyalah gunaan dan pengedaran narkoba di Sumut,”ucapnya.

Kegiatan diakhiri Penyerahan SK dan foto bersama.(Abdi)

Berita dengan judul: Sah! Neformasi Halawa,S.H. Jabat Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Periode 2023 – 2027 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x