Silaturahmi ke Makassar, Menkominfo Budi Arie Setiadi di Sambut Nyanyian Ojo Dibandingke dari Padus Stik Famika Makassar

Silaturahmi ke Makassar, Menkominfo Budi Arie Setiadi di Sambut Nyanyian Ojo Dibandingke dari Padus Stik Famika Makassar

HAK SUARA
2 Feb 2024 12:13
Pendidikan 0 28
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar – Menteri Komunikasi dan Informatika, Menkominfo Budi Arie Setiadi di sambut oleh Paduan Suara Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Famika Makassar (Stik Famika.Makassar) saat Kunjungan dalam rangka Acara Silaturahmi ke Makassar di Baruga Angin Mammiri, Kamis 1 Februari 2024.

Dalam acara terebut hadir Menkominfo Budi Arie Setiadi, Walikota Makassar Danny Pomanto, Ketua Projo Sulsel Herwin Niniala, Ketua Yayasan Famika Tabita Nazara, Owner Pt.Gosyen Group Maria.Gultom dan Dosen-Dosen dari Stik Famika Makassar.

Menkominfo Budi Arie dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Paduan Suara Stik Famika Makassar dengan sambutan nyanyian Ojo Dibandingke dengan aransemen yang enak di dengar.

“Terima kasih kepada Paduan Suara dari Stik Famika Makassar atas sambutaannya dengan dengan suguhan nyanyian Ojo Dibandingke dengan aransemen yang sangar enak di dengar. Terkhusus terima kasihku kepada Ketua Yayasan Famika, sambutnya”.

Di sela-sela acara, Ketua Yayasan Famika mengatakan bahwa pentingnya bertransformasi dan berkolabirasi dengan Kominfo di era teknologi informasi saat ini, dimana dunia pendidikan juga menghadapi tantangan, yakni hadirnya pendidikan secara online dan lahirnya generasi digital. Institusi pendidikan tinggi pun diharapkan dapat menghadapi tantangan tersebut dengan tetap fokus mencetak SDM unggul, berdaya saing global, dan berakhlak mulia khususnya di Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (Sfik Famika) Makassar yang sudah menyelenggarakan pembelajaran secara online atas rekomendasi dari LLDIKTI.

“Terima Kasih kepada Menkominfo Budi Arie Setiadi atas kesempatan yang diberikan kepada Anak-Anak kami Paduan Suara Stik Famika Makassar untuk tampil dalam acara Silaturahmi Bapak Menkominfo ke Makassar.” Ucapnya.

Lebih lanjut Tabita Nazara, “Sangat penting bagi kami di era teknologi saat ini dengan bertransformasi dan berkolabotasi dengan Kominfo khususnya dalam hal pembelajaran secara online kbususnya di Stik Famika Makassar yang sudah menjalankan pembelajaran secara online bagi Mahasiswa Kelas Kerja atas rekomendasi dari LLDIKTI”. tutupnya.(red)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Silaturahmi ke Makassar, Menkominfo Budi Arie Setiadi di Sambut Nyanyian Ojo Dibandingke dari Padus Stik Famika Makassar Wartawan: Redaksi

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x