SMA Negeri 1 Martapura Siap Mengisi Kegiatan IKN Nanti Dalam Acara HUT Ke-50

HAK SUARA
26 Feb 2024 17:07
Pendidikan 0 37
2 menit membaca

MARTAPURA – LIPUTAN 4.COM. Peringatan Acara puncak HUT Ke-50 SMA Negeri 1 Martapura berlangsung dengan sangat meriah.

Beberapa siswa menampilkan tari kreasi modern pada peringatan acara puncak HUT ke 50 SMA Negeri 1 Martapura di Kabupaten Banjar, Senin (26/02/24).

Tari Kreasi ini memiliki arti bahwa SMA Negeri 1 Martapura selalu menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan memiliki pengaruh di Kalimantan Selatan.

Peringatan HUT SMA Negeri 1 Martapura dengan tema “Membantu Semua Orang Untuk Berkolaborasi Dan Bersatu Untuk Bergerak lebih Jauh Melampaui Batas”.

Kegiatan berlangsung mulai dari tanggal 19 sampai dengan 26 Februari 2024 diisi dengan kegiatan antara lain Lomba Memasak antar Dewan Guru dan Lomba Kebersihan antar kelas.

Dalam kegiatan acara puncak HUT SMA Negeri 1 Martapura tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Kalsel bidang Kemasyarakatan dan SDM,Ibu Hj.Husnul Harimau,.SH,.MH, wakil Bupati Kabupaten Banjar, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalsel yang diwakili oleh Kasi.Bidang Pendidikan SMA Prov.Kalsel, Para Alumni SMA Negeri 1 Martapura dan juga turut dihadiri oleh para siswa SMAN 1 Martapura.

Ibu Hj.Husnul Hatimah,.SH,. MH menjelaskan bahwa SMA Negeri 1 Martapura ini pada saat ini sudah berusia yang ke 50 tahun, tentunya sudah banyak menghasilkan berbagai macam prestasi di sekolah ini,” ucap Ibunda Hj.Husnul Hatimah,.SH.MH.

Dan untuk kedepannya nanti SMA Negeri 1 Martapura ini dapat menjadikan anak didik mereka menjadi anak yang berguna bagi daerahnya,” tuturnya.

Ditambahkan oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Martapura, Bapak Eko Sanyoto,.MPd mengatakan, jadi untuk kedepannya nanti kita sudah menyiapkan generasi kita karena bagaimanapun juga nanti kita akan menjadi gerbang IKN maka kita harus mempersiapkan anak anak kita untuk memiliki kompetensi yang unggul dan siap untuk mengisi kegiatan kegiatan yang ada di IKN Nanti,” pungkas , Sekolah SMA Negeri 1 Martapura, Bapak Eko Sanyoto,.MPd (IWAN L4/Bidi).

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: SMA Negeri 1 Martapura Siap Mengisi Kegiatan IKN Nanti Dalam Acara HUT Ke-50 Wartawan: G. IRAWAN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x