Sosialisasi Tiga Caleg Partai Demokrat Menarik Simpati Hati Warga Ciparay

Sosialisasi Tiga Caleg Partai Demokrat Menarik Simpati Hati Warga Ciparay

HAK SUARA
1 Feb 2024 18:41
Nasional 0 13
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID | Kab. Bandung – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kab Bandung dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, serta Caleg DPR RI Jelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, tetap eksis turun sapa warga desa pakutandang dan desa gunungleutik Kecamatan ciparay dengan pemilih yang ada di Dapil 6 wilayah Kecamatan ciparay, kamis (1/02/2024).

Kegiatan ini untuk memperkenalkan para calon legislatif dari Partai Demokrat ke masyarakat dan berbagai program yang diusung. Sosialisasi dilakukan untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 dan tata cara mencoblos yang benar.

H Asep Ikhsan menyampaikan Hal tersebut tata cara pencoblosan di bilik suara yang benar, sehingga suara pilihan rakyat dihitung secara sah tanpa ada kesalahan dan suara masuk ke masing-masing caleg amanah pilihannya. Selain itu juga menyerap aspirasi masyarakat di Dapil VI kabupaten Bandung khususnya di kecamatan Ciparay, Baleendah, Pacet dan kecamatan Kertasaria.

“Pada dasarnya sosialisasi dan silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah. Mudah-mudahan apa yang sudah saya sampaikan dan program-program yang sudah direalisasikan maupun belum, semoga dengan cepat dapat direalisasikan. Saya juga ingin meminta restu kepada bapak, ibu, yang hadir disini serta dukungannya pada pemilu yang akan dilaksanakan di Februari 2024 ini. “Ujar H.Asep ikhsan

H.Asep Ikhsan blusukan untuk menyapa warga di daerah dapil 6 yaitu : Kecamatan Baleendah, Kecamatan Ciparay, Kecamatan Pacet dan Kecamatan Kertasari dengan nomor urut 1 surat suara berwarna Hijau.

Sementara Saeful Bachri, S.H.,M.Ap blusukan untuk menyapa warga di daerah dapil 2 Jabar dengan nomor urut 2 surat suara kuning

Caleg DPR RI Partai Demokrat H.Dedeh Yusuf Macan Efendi blusukan menyapa warga di daerah dapil Jabar 2 yaitu : Kab.Bandung dan Kab.Bandung Barat nomor urut 1 surat suara berwarna Kuning.

H.Asep ikhsan mengajak supaya pemilih yang cerdas, pemilih yang pintar, pemilih yang logis, itu selalu memilih para pemimpin yang memang sudah terbukti yang sudah peduli untuk sebuah perubahan dan perbaikan, pungkasnya.***(Asdil)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Sosialisasi Tiga Caleg Partai Demokrat Menarik Simpati Hati Warga Ciparay Wartawan: ASEP DILI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x