Statistik Pertandingan PSM Vs Sabah FC, Sama-sama Ciptakan Peluang Tetapi Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Pasukan Ramang

HAK SUARA
5 Okt 2023 23:54
Olahraga 0 90
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, BALI — PSM Makassar benar-benar di buat tak berkutik ketika menghadapi Sabah FC di laga kedua ajang AFC Cup musim 2023/2024. 

PSM Makassar harus menelan pil pahit usai kalah dengan skor telak dalam laga menghadapi Sabah FC di pertandingan kedua ajang AFC Cup 2023/2024. 

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023), itu PSM takluk dengan skor telak 5-0 dari Sabah FC.

Adapun gol-gol dari Sabah FC yang terjadi di babak pertama berhasil diciptakan oleh Darren Lok (6’) dan G. Peres (36’). 

Sementara gol yang tercipta di babak kedua lahir dari gol kedua Darren Lok (46’), S.Wilkin (73’) dan gol penutup dari M.Roslan (90+3’). 

Di pertandingan ini juga, tim berjuluk Pasukan Ramang itu harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua usai sang kiper Reza Arya Pratama di ganjar kartu merah di menit ke-57. 

Jika melihat secara statistik kedua tim sama-sama berhasil menciptakan banyak peluang. Itu terbukti dari upaya tembakan yang dilepaskan oleh kedua tim.

Tim tamu Sabah FC berhasil melepaskan 19 kali tembakan sementara PSM Makassar tidak kalah jauh dengan catatan 14 tembakan.

Hanya saja, pelatih Bernardo Tavares mengakuo bahwa timnya kalah jauh dari segi penyelesaian akhir atau finishin dari tim asal Malaysia itu.

“Kita juga memiliki beberapa peluang, tapi kita tidak memanfaatkan hal tersebut. Tercatat ada 19 kali tembakan  dari Sabah dan kita melakukan 14 kali tembakan,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Kamis (5/10/2023).

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x