Study Tiru Rutan Kelas I Medan ke Rutan Kelas II B Banda Aceh

HAK SUARA
23 Feb 2024 20:41
Nasional 0 33
2 menit membaca

Banda Aceh, Liputan4.com – Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan melakukan kunjungan Study tiru ke Rutan Kelas II B Banda Aceh dalam rangka mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah WBK/WBBM, Kamis (22/02/2024).

Dalam kegiatan ini, Jajaran Rutan I Medan di sambutan dengan baik oleh Karutan Kelas II B Banda Aceh dan jajaran yang di awali dengan penampilan yel-yel oleh Tim Pokja dan dilanjutkan dengan pemaparan terkait meteri LKE berupa langkah-langkah dan inovasi Rutan Banda Aceh dalam memperoleh predikat WBK Tahun 2023.

Kemudian, Jajaran Rutan Banda Aceh juga mengajak Jajaran Rutan Medan untuk melihat semua fasilitas layanan publik dan implementasi Inovasi yang di dampingin oleh Karutan II B Banda Aceh serta Jajaran kepada Rombongan Rutan I Medan.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan Study tiru ini menyampaikan “Predikat WBK itu tidak mungkin di peroleh secara instan diraih. perlu adanya proses baik dari inovasi dan perubahan minset petugas dalam menjalankan tugas serta juga harus ada komitmen dari seluruh jajaran Rutan Banda Aceh dalam mewujudkan predikat WBK Tahun 2023”.

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Study Tiru yang dilaksanakan ke Rutan II B Banda Aceh dan Semoga dapat menambah ilmu dan memotivasi jajaran Rutan Kelas I Medan dalam melakukan Pembangunan Zona dan memperoleh predikat WBK Tahun 2024 untuk Kemenkumham Semakin Pasti Berakhlak dan berdampak.(Abdi)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Study Tiru Rutan Kelas I Medan ke Rutan Kelas II B Banda Aceh Wartawan: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x