Sudah Cetak 4 Sampai 7 Gol di Liga Super Malaysia, PSM Wajib Waspadai 7 Pemain Sabah FC

HAK SUARA
4 Okt 2023 11:54
Olahraga 0 122
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM benar-benar harus berbenah menghadapi laga kedua Grup H Piala AFC Cup 2023/2024. Sabah FC yang menjadi rivalnya kali ini punya kedalaman skuad mempuni.

Tim dari wakil Malaysia itu menjadi pesaing terkuat dalam fase grup ini. Ketangguhannya bahkan bisa melebihi Hai Phong FC yang sebelumnya mengalahkan Pasukan Ramang.

Hal itu dibuktikan dari amunisi pemain Sang Badak -julukan Sabah- terbilang merata. Bukan hanya satu dua pemain yang mendominasi kontribusi gol maupun assist.

Tim yang dihuni pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani itu mempunyai tujuh pemain yang mencetak 4-7 gol di Liga Super Malaysia musim ini. Meraka ialah Tea-Su Park (7 gol), Darren Lok (6 gol), Saddil (6 gol), Ramon (6 gol), Cifuentes (5 gol), Bakhtiar (4 gol) hingga Castanhaira (4 gol).

Kemenangan 3-1 Sang Badak di partai perdana AFC kontra Hougang juga ikut menempatkan Darren Lok sebagai topskor sementara kompetisi kasta kedua se-Asia itu dengan 2 golnya. Statistik ini pun sangat patut diwaspadai.

Meski begitu, PSM tak boleh kikuk demi misi meraih poin perdana. Terlebih Kenzo Nambu CS akan menjamu Sabah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, 5 Oktober.

Performa Kenzo yang tengah on fire dengan 7 golnya di Liga 1 bisa menjadi momok PSM mengalahkan klub asal Negeri Jiran itu. Belum lagi kabar baik akan memungkinkan kehadiran sang kapten, Wiljan Pluim mengisi daya juang Pasukan Ramang.

Kepastian Pluim memang tak ingin ditanggapi manajemen PSM. Hanya saja, dia sudah dikabarkan berada di Makassar bahkan ke Bali. Hal ini tentu bisa menjadi motivasi lebih pemain untuk memaksimalkan laga ini.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x