Surya Paloh Minta Syahrul Yasin Limpo Mundur sebagai Menteri Pertanian, Ini Alasan Ketua Umum NasDem

HAK SUARA
5 Okt 2023 21:57
Nasional 0 81
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan meminta Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menteri Pertanian.

Surya Paloh mejelaskan, permintaan itu setelah ia menerima laporan dari mantan Gubernur Sulsel dua periode itu dan menghormati upaya penyidikan yang sedang berlangsung kepada SYL.

“Saya sudah menerima laporan daripada Bung Syahrul,” beber Surya Paloh kepada awak media di NasDem Tower, Kamis sore (5/10/2023).

Tak hanya itu, politikus Indonesia dan pengusaha media massa ini pun meminta SYl menghadap presiden untuk menyampaikan surat pengunduran dirinya.

“Atas nama DPP saya menyatakan segera menghadap Presiden, sampaikan surat pengunduran diri sebagai Menteri Pertanian. Agar apa? Agar sekali lagi memberikan penghormatan terhadap upaya penyidikan yang berlangsung terhadap dirinya, agar dia penuh kosentrasi,” ungkap Surya Paloh.

Atas nama DPP saya menyatakan segera menghadap Presiden, sampaikan surat pengunduran diri sebagai Menteri Pertanian. Agar apa? Agar sekali lagi memberikan penghormatan terhadap upaya penyidikan yang berlangsung terhadap dirinya, agar dia penuh kosentrasi,” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Kamis (5/10/2023). (eds)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x