Susunan Pemain PSM Makassar Vs Madura United: Tidak Ada Nama Pluim, Pasukan Ramang Mainkan Tiga Striker Sekaligus

HAK SUARA
8 Okt 2023 16:25
Olahraga 0 96
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar akan menghadapi pertandingan sulit ketika berhadapan dengan Madura United di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. 

Sebelumnya, PSM Makassar akan kedatangan tamu kuat yakni Madura United di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. 

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023), pukul 16.00 WITA. 

Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal berjalan sengit dan kedua tim sama-sama bakal mengincar kemenangan untuk sama-sama memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madura United lebih sedikit diunggulkan. Itu bisa dilihat dari posisi klasemen sementara yang menempatkan mereka di urutan kedua. Madura United mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan.

Sementara tim tuan rumah PSM Makassar, berada jauh di bawah Madura United. Mereka baru membukukan 18 poin dari 14 penampilan.

Saat ini PSM Makassar bisa dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, mereka baru saja hancur lebur di kompetisi Asia.

Pada pertandingan terakhirnya sebelum menjamu Madura United, tim berjuluk Pasukan Ramang itu takluk dengan skor telak 0-5 dari wakil Malaysia, Sabah FC. 

Dengan kekalahan telak itu, M Arfan dan kawan-kawan pun tentunya menatap pertandingan ini dengan misi untuk kembali bangkit sekaligus memperbaiki catatan empat kekalahan beruntunnya.

Meski begitu, pelatih Bernardo Tavares bakal di buat pusing jelang pertandingan ini. 

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x