Ten Hag Yakin tidak akan Dipecat MU

HAK SUARA
4 Okt 2023 18:55
Olahraga 0 81
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dalam tekanan setelah kekalahan memalukan dari Galatasaray. Namun, juru taktik Belanda itu yakin tidak akan dipecat manajemen MU.

Mantan pelatih Ajax itu menegaskan dia masih mendapat dukungan dari dewan Manchester United. Makanya, ia percaya dirinya tidak akan kehilangan ruang ganti.

Ten Hag menyebut petinggi United percaya dia bisa mengubah awal musim terburuk klub ini.

“Musim lalu brilian, hebat, lebih dari yang kami harapkan. Tapi juga dengan proyek ini, kami tahu akan ada kesenjangan,” jelas Ten Hag dikutip dari Express.

“Pada saat ini, kami berada dalam periode yang sangat sulit, seperti yang bisa dilihat semua orang. Namun kami keluar bersama-sama, kami berjuang bersama, tetap bersatu, kami saling mendukung,” lanjutnya.

“Dan itu adalah saya, para direktur, tim, semuanya bersama-sama. Kami akan berjuang. Ini bukan kami. Kami tahu kami harus berbuat lebih baik, dan dalam kebersamaan, kami akan tampil maksimal,” tegasnya.

Dalam laga Grup A hari ini, Rasmus Hojlund membuat United unggul dua kali. Namun Wilfried Zaha dan Kerem Akturkoglu menyamakan kedudukan segera setelah kedua gol tersebut sebelum Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan Galatasaray. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x