Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Sergai Gelar Perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup

HAK SUARA
9 Mar 2024 18:42
Olahraga 0 182
2 menit membaca

Sergai, Liputan4.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut menggelar kegiatan perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup atau piala Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta yang dilaksanakan di lapangan tembak TANTYA SUDHIRAJATI Polres Jalan Negara No.60 Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, sabtu (09/03/ 2024).

Kegiatan perlombaan. Shooting Fun Kapolres Cup itu ditandai dengan tembakan pertama oleh Kapolres.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Shooting Fun Kapolres Cup ini diselenggarakan sebagai ajang latihan sebagai implementasi yang nantinya dapat mendukung tugas dilapangan. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi, sebagai hiburan dan refreshing karena sebelumnya baru saja selesai melaksanakan pengamanan Pamilu 2024.

” Saya berharapkegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan personel dijaman saat ini, meningkatkan kekompakan personel, merefresh kondisi kebugaran personel” Ujarnya.

Oxy juga menjelaskan, kegiatan Shooting Fun Kapolres Cup dengan nomor lomba PATROL STAGE dan BBQ STAGE ini di ikuti oleh tim tembak 3 personil dari Gabungan Staf, Satfung (satuan fungsi) Operasional dan Polsek Jajaran.

“Peserta lomba agar disiplin dan selalu mengikuti arahan petugas Rest Officer selamat pertandingan” Tandasnya semangat.

Dalam perlombaan ini ditegaskan, Setiap penembak agar mengikuti aturan yang sudah berlaku dan mendengarkan arahan dari RO, apabila tidak mengikuti arahan dapat di DO/diskualifikasi. (Dmk)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Sergai Gelar Perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup Wartawan: SARIANTO DAMANIK

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x