Turnament Badminton Tingkat Desa Tengganau tahun 2023 Berakhir, Ini Pesan Kades Rumbin Sitio

HAK SUARA
5 Okt 2023 09:56
Olahraga 0 73
1 menit membaca

Bengkalis,Riau-Liputan4.com – Turnament Badminton tingkat Desa Tengganau tahun 2023 berakhir dengan ditandai penyerahan hadiah kepada para peserta yang meraih juara pada Senin malam 21 Agustus 2023 di lapangan Badminton jalan Pulai RT 01 RW 02 Dusun II, Desa Tengganau.

Penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh Kades Tengganau, Rumbin Sitio, dengan didampingi oleh Ketua BPD, LPMD, Tokoh masyarakat, dan juga beberapa perangkat Desa Tengganau.

Pada kesempatan itu, Rumbin Sitio menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan terkhususnya masyarakat desa Tengganau yang telah mensukseskan Turnament Badminton Tingkat Desa Tengganau tahun 2023, yang bersumber dari anggaran Program BERMASA Kabupaten Bengkalis tahun 2023.

Dan ia berharap, dengan digelarnya kegiatan olahraga itu dapat mempererat lebih lagi hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antar masyarakat se desa Tengganau. Selain itu dapat memotivasi para generasi muda dan masyarakat desa Tengganau agar gemar dan meraih preatasi dibidang olahraga. Tutup Rumbin Sitio.

Berita dengan judul: Turnament Badminton Tingkat Desa Tengganau tahun 2023 Berakhir, Ini Pesan Kades Rumbin Sitio pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ERWIN NABABAN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x