Ucapkan HUT ke-78 TNI, Kapolsek Ciparay Bersama Kapolsek Baleendah Beri Surprise ke Markas Koramil 2408

HAK SUARA
5 Okt 2023 19:53
Nasional 0 71
2 menit membaca

Liputan4.com4 | Kab.Bandung – Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Hal itu terlihat saat Jajaran Polsek Ciparay bersama Polsek Baleendah, menggeruduk Koramil 2408, untuk memberikan surprize dalam rangka Dirgahayu TNI yang ke 78 tahun.

Sambil membawa kue ulang tahun, Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto bersama Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman dan jajaran menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat Danramil 2408 Kapt Inf Aang Purtoni memasuki pintu gerbang Koramil 2408.

“Kedatangan kami ke Koramil 2408 ini untuk memberikan surprize kepada jajaran Koramil yang tepatnya pada hari ini mereka merayakan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 78 tahun,” kata Iptu Deden, Kamis (5/10/2023).

Selain mengucapkan ulang tahun, lanjut Iptu Deden Noviyanto, kegiatan ini untuk lebih memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif.

“Semoga TNI-Polri semakin solid, kompak dalam menjalankan tugas kedepannya dan semakin Jaya!!,” beber Kapolsek ciparay.

Ket : foto bersama jajaran Polsek bersama Personil Koramil 2408/Ciparay-Bale endah

Kapolsek juga menambah, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Ciparay khusunya saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

“Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” tegas Kapolsek Iptu Deden Noviyanto.

Sementara itu, Danramil 2408/Ciparay-Bale endah Kapt.Inf Aang Purtoni mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Ciparay dan Polsek Baleendah.

“Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka dengan kedatangan rombongan dari jajaran Polsek yang datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” katanya.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel termasuk saya sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-78.

“Kami berharap TNI-Polri kedepannya terus menjadi satu ikatan batin untuk makin bersinergi dalam bertugas, makin kuat lagi sinergitas dan kekompakannya di wilayah. Bravo TNI-POLRI!,” tandasnya.

Berita dengan judul: Ucapkan HUT ke-78 TNI, Kapolsek Ciparay Bersama Kapolsek Baleendah Beri Surprise ke Markas Koramil 2408 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ASEP DILI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x