Undang Pengusaha Botot, Kapolrestabes : Inginkan Kamtibmas di Medan Semakin Aman dan Kondusif

Undang Pengusaha Botot, Kapolrestabes : Inginkan Kamtibmas di Medan Semakin Aman dan Kondusif

HAK SUARA
1 Feb 2024 18:42
Birokrasi 0 12
2 menit membaca

Medan, Liputan.com -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH Mhum inginkan situasi kamtibmas di wilayah Medan semakin aman dan kondusif. “Saya harapkan juga kepada pihak kepolisan tindak pidana curas, curat dan curanmor dapat ditekan perlu zero tindak pidana, ” ucap Kombes Teddy Marbun usai memimpin rapat koordinasi dalam rangka memelihara kamtibmas di

Gedung Patriatama Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Kamis (1/2/2024).

Turut hadir, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Pama dan Brigadir. Dikuti pengusaha barang bekas (botot) di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kata Kombes Teddy Marbun, semoga dengan kegiatan ini situasi kamtibmas di wilayah medan semakin aman dan kondusif. “Selain itu, kami menghimbau dan berharap agar kita semua berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba. Langkah pertama kita mulai dari keluarga sama – sama kita jaga, awasi buah hati kita agar jangan sampai terjerumus mohon maaf, jadi pengguna apalagi sebagai pengedar bapak dan ibu. Berdasarkan pengamatan kami pelaku tindak pidana kebanyakan pengguna narkoba dan saat ini narkoba sudah ada paket 10.000 dalam hal ini banyak yang mampu membelinya, ” ujarnya.

Karena itu, pentingnya ada beberapa pesan kamtibmas untuk bapak dan ibu sebagai pengusaha di bidang jual beli botot (barang bekas). “Agar setiap menerima barang bekas harus jelas identitas penjualnya (memilik KTP) apalagi barang tersebut masih layak pakai, menanyakan asal usul barang yang diterima tersebut darimana keterangannya dan membuat tanda terimanya dari orang tersebut berikut no ponsel. Kegiatan rakor selesai situasi aman dan terkendali, ” tandas Kombes Teddy Marbun. (Abdi)

Teks photo.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Undang Pengusaha Botot, Kapolrestabes : Inginkan Kamtibmas di Medan Semakin Aman dan Kondusif Wartawan: ABDI SUMARNO

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x