Viral! Atap Bocor di Old Trafford Saat Hujan Deras, Penonton Kebasahan

HAK SUARA
2 Okt 2023 19:58
Olahraga 0 94
2 menit membaca

Sebuah video viral telah mengungkapkan situasi yang kurang menyenangkan.

Atap bocor di Old Trafford saat pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (30/9/2023). 

Tim tuan rumah, Manchester United, harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 dalam pertandingan tersebut.

Atap Bocor di Old Trafford Bikin Penonton Kecewa

Atap Bocor di Old Trafford Bikin Penonton Kecewa
Foto: Bola Skor

Saat pertandingan berlangsung, hujan turun dengan cukup deras di Old Trafford. 

Namun, yang menarik perhatian adalah fakta bahwa air hujan ternyata merembes ke dalam salah satu tribun stadion karena atap bocor di Old Trafford.

Seorang penggemar Manchester United membagikan video melalui media sosial.

Ia menunjukkan dirinya bersama beberapa penonton lainnya yang kehujanan akibat air yang merembes dari atap Old Trafford yang bocor. 

Dalam video tersebut, terlihat air mengucur dengan deras, basahi jaket para penonton, dan menciptakan situasi yang tidak nyaman selama menyaksikan pertandingan.

Dalam cuitannya, penggemar tersebut mengungkapkan ketidakpuasannya, “Hari ini sangat basah di Old Trafford. Glazers butuh investasi untuk memperbaiki atap stadion.” 

Unggahan video mengenai kebocoran atap di Old Trafford ini menjadi viral dan telah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang. 

Bahkan, legenda Manchester United, Gary Neville, turut memberikan “likes” pada postingan tersebut.

Seorang penggemar lain dalam kolom komentar menyatakan, “Keluarga Glazer tidak akan pernah berinvestasi di Manchester United. Tidak bisa menunggu sampai Manchester United berinvestasi.” 

Rasa kecewa terhadap kondisi stadion yang bocor semakin terasa.

Seorang penggemar lainnya yang juga kehujanan menulis, “Saya juga terkena tetesan air. Stadion sialan, sepakbola sialan, tiket seharga 50 pound lebih! Saya rasa saya tak akan datang lagi mulai sekarang.” 

Kekecewaan atas kondisi atap bocor di Old Trafford sangat terasa, dan para penggemar berharap ada tindakan yang diambil untuk memperbaiki situasi ini.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x