Warga Kampung Pasir Ipis Sagaranten Sangat Gembira Kedatangan Kades Terpilih Dan Sambut Dengan Baik

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:24
Birokrasi 0 85
2 menit membaca

Warga Kampung Pasiripis Sagaranten Sambut Kedatangan Kades Terpilih

SukabumilLjputan4.com_Warga Masyarakat kampung pasir ipis sagaranten sangat gembira kedatangan kades terpilih.Suasana gembira warga masyarakat desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi menyambut kedatangan Ibu Santi Sulastri sebagai Kepala desa terpilih.(01/10/2023)

ketua Tim pemenangan Omod mengatakan dirinya bersama tim pemenangan Santi Sulastri merasa sudah puas dapat meraih kemenangan saat pemilihan kepala desa beberapa hari lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut ,Omod juga mengatakan ini kepuasan bhatin kami dapat mendudukan Santi Sulastri untuk menjabat sebagai Kepala Desa 6 tahun kedepan, dan harapan kami sesudah Santi Sulastri dilantik, kiranya kepala desa sagaranten yang baru ini tetap menjaga serta menjalin silaturahmi sebagai mana dahulu sebelum menjabat sebagai kepala desa, dan tetap amanah dengan jabatan yang disandangnya.

Dan kami juga berharap saat ini tidak ada lagi nomor 1,2,3,4 semuanya sudah selesai dan saat ini Santi Sulastri satu satunya kepala desa di desa Sagaranten ,mari kita semua warga masyarakat desa Sagaranten saling bahu membahu membangun desa ini untuk lebih baik lagi.

Sementara Santai Sulastri kepala desa terpilih mengucapkan Alhamdulillah Rasa syukur pada Allah SWT dan juga terimakasih yang tak terhingga kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan kepala Desa sagaranten, khususnya yang mendukung dan memilih saya sebagai kepala Desa.

Kepada keluarga dengan cintanya yang menguatkan,kepada keluarga besar saya team Sagaranten keren yang bersama-sama berjuang dari awal untuk memperjuangkan cita-cita dan harapan untuk kemajuan desa Sagaranten .

Juga kepada semua yang selalu memberikan kata-kata semangat serta Do’a-Do’a yang diuntaikan.Saya yakin salah satu faktor besar pendukung kemenangan ini adalah banyaknya Do’a tulus Yang dipanjatkan yang bahkan mungkin tidak saya ketahui,serta banyaknya air mata penuh harapan yang tertumpahkan mengetuk pintu langit.Semoga hasil dari Pilkades ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi Desa sagaranten,”ucap Santi Sulastri.

(Deni kuncir)

Berita dengan judul: Warga Kampung Pasir Ipis Sagaranten Sangat Gembira Kedatangan Kades Terpilih Dan Sambut Dengan Baik pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: EDIS WIJAYA IJAD JUNAEDI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x