Waspadai Kebangkitan PSM Makassar, Pelatih Sabah FC Siapkan Strategi Khusus

Waspadai Kebangkitan PSM Makassar, Pelatih Sabah FC Siapkan Strategi Khusus

HAK SUARA
4 Okt 2023 20:56
Olahraga 0 58
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BALI — Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee mengaku menaruh waspada jelang laga menghadapi PSM Makassar di laga kedua AFC Cup 2023/2024. 

Sebelumnya, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia, Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Pelatih Ong Kim Swee mengaku mewaspadai kebangkitan dari M Arfan dan kawan-kawan di pertandingan kali ini.

Hal ini tentunya menyusul kekalahan beruntun yang dialami skuad asuhan Bernardo Tavares itu di tiga pertandingan terakhirnya di dua kompetisi sekaligus.

Kekalahan paling menyakitkan PSM terjadi di ajang AFC Cup laga perdana menghadapi Hai Phong, dimana mereka takluk dengan skor telak 3-0.

“Setelah kalah pada laga pertama, pasti (PSM) ingin kembali lebih kuat. Jadi kami tidak boleh menganggap enteng apalagi bermain di Bali, Indonesia, walau bukan markas PSM,” kata Pelatih Kepala Sabah FC Ong Kim Swee di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (4/10/2023).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, ia pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi tim tuan rumah, yang tidak ingin dibeberkan strategi itu demi menjaga penampilan tim.

Klub dengan julukan Sang Badak itu memantapkan latihan fisik, teknik dan taktik di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Ong juga menambahkan kekalahan tiga kali berturut-turut baik pada laga di Piala AFC dan Liga 1 Indonesia, tidak memberikan keuntungan bagi timnya karena ia meyakini PSM akan bangkit merebut poin.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x