Wiljan Pluim Dicoret dari Skuad PSM Makassar, Bernardo Tavares Tak Ingin Berkomentar: Saya Hanya Pelatih Tim Ini

HAK SUARA
8 Okt 2023 20:25
Olahraga 0 84
2 menit membaca

Tanggapan Bernardo Tavares Terkait Wiljan Pluim Yang Diminta Dicoret Dari Tim PSM Makassar

FAJAR.CO.ID,PAREPARE — Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares buka suata terkait permintaan owner tim Aksa Mahmud agar Wiljan Pluim di coret dari tim.

Bernardo Tavares membeberkan bahwa ia hanyalah seorang pelatih di tim ini dan tugasnya hanya untuk mengembang tim khususnya pemain.

“Saya hanya pelaih dari tim ini. Saya bukan director atau CEO dari tim ini. Tugas saya hanya untuk mengembangkan pemain-pemain,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (8/10/2023).

Menurut pelatih berusia 43 tahun itu, banyak hal yang tidak bisa ia prediksi salah satu terkait kekalahan di pertandingan ini.

Dan untuk hal tersebut, dirinya mengaku tidak bisa berbicara banyak apapun itu soal Wiljan Pluim.

“Contoh di pertandingan tadi ada hal-hal yang memang tidak bisa kita prediksi. Jadi soal sebagai pertanyaan tersebut saya tidak bisa berbicara banyak,” tuturnya.

Sebelumnya, Pendiri Bosowa sekaligus owner PSM Makassar, Aksa Mahmud membeberkan terkait status dari Wiljan Pluim saat ini.

Ia menyebut sang kapten sekaligus pemain asingnya itu sudah dicoret dari skuad tim PSM Makassar di musim ini.

Hanya saja, ini baru permintaan pribadinya. Dimana Aksa meminta langsung manajemen hingga pelatih untuk mencoret sang pemain.

“Saya orang yang tidak pernah mau tergantung sama satu orang,” kata  Aksa Mahmud di acara Dies Natalis ke-37, Universitas Bosowa, Minggu (8/10/2023).

Lebih lanjut, Aksa menyebut pemain asal Belanda itu sudah termakan usia. pergerakannya juga sudah lambat, bahkan dia tidak bisa mengejar bola lagi.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x