Wiljan Pluim Hengkang dari PSM Makassar?

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:18
Olahraga 0 92
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wiljan Pluim, pemain asing sekaligus kapten PSM Makassar, menjadi pusat perhatian di sepak bola Indonesia saat ini.

Pluim sendiri sudah mangkir dan absen lama memperkuat tim berjuluk Pasukan Ramang ini, sejak laga terakhir melawan PSS Sleman pada awal September lalu.

Pemain asal Belanda itu saat ini berada dalam situasi yang sulit dan muncul rumor yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan PSM Makassar.

Sang pemain baru-baru ini tertangkap kamera sedang berada di Bandara Sultan Hassanuddin, Senin sore (2/10/2023) lalu.

Foto Wiljan Pluim di bandara diposting oleh salah satu akun instagram @psm_airport_zone.

Di unggahan tersebut, disertakan tulisan “Safe Flight Tetta!!! Bawa pulang 3 poin untuk kebanggaan!!!,” tulisnya.

Dalam foto itu juga terlihat Pluim bersama satu orang lain membawa barang bawaan yang cukup banyak. Bahkan sampai tiga koper yang terlihat.

Ini pun menjadi suatu pertanda buruk dan membuka peluang bahwa pemain ini kemungkinan besar tidak akan kembali lagi ke Kota Makassar dan berpeluang hengkang.

Jelang bursa transfer paruh waktu Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai pada November, kabar berpisahnya Wiljan Pluim dengan PSM Makassar pun semakin santer.

Meski masih memiliki kontrak bersama PSM Makassar setidaknya hingga tahun depan, namun bukan tidak mungkin klub-klub peminat bakal menebus pemain ini.

Salah satu sumber internal dari PSM Makassar pun menyebut persentase bakal hengkangnya pemain ini dari PSM Makassar.

Ia berpeluang meninggal tim yang sudah di belanya selama kurang lebih 7 tahun sekitar 95 persen dan itu berarti proses sisa sedikit lagi sebelum ia benar-benar bakalan hengkang.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x