WNI ASAL KOTA PASURUAN KELURAHAN TRAJENG YANG MENINGGAL DI MALAYSIA DI PULANGKAN KE INDONESIA

WNI ASAL KOTA PASURUAN KELURAHAN TRAJENG YANG MENINGGAL DI MALAYSIA DI PULANGKAN KE INDONESIA

HAK SUARA
5 Okt 2023 23:53
Birokrasi 0 39
2 menit membaca

KOTA PASURUAN, HAKSUARA.CO.ID –  Di kabarkan meninggal di Negara Malaysia, Almarhumah Ibu Amina (58) warga asal Kelurahan Trajeng Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur di pulangkan ke Indonesia. (Kamis , 5 Oktober 2023).

 

Pada kesempatan ini jenazah tersebut bisa di pulangkan ke Indonesia melalui PERSATUAN RELAWAN INDONESIA MAJU (PRIM) progam organisasi kemanusiaan yang ada di Malaysia

 

“Kami menolong untuk proses pemulangan jenazah ke Indonesia , pasalnya jenazah tersebut memang dari keluarga yang kurang mampu dan memang perlu bantuan dari kami” Pungkas H. NASIR relawan PRIM melalui telefon via WhatsApp.

 

Saat kedatangan jenazah ke rumah keluarga , tangis haru keluarga jenazah sudah tidak bisa  terbendung lagi karena menurut keluarga jenazah bisa pulang dan disemayamkan di kampungnya sendiri.

 

“Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh pihak team relawan PRIM yang ada di Malaysia” ujar Sarofah anak jenazah kepada awak media sambil terharu.

 

Tidak luput pula kedatangan jenazah ini juga disambut oleh Kepala Camat panggungrejo dan Kepala Lurah Trajeng yang turut berduka kepada pihak keluarga jenazah.

 

“Saya juga berterima kasih kepada team relawan karena sudah membantu meringankan beban salah satu warga saya , semoga pertolongan jasa ini diberkahi  dan di balas kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.”  Ucap Hermanto, SE. Camat Panggungrejo .

 

“Progam kemanusian ini sangat membantu khususnya untuk warga yang memang kurang mampu.” Imbuh Lurah Trajeng Muhammad erfan effendy,S.IP, MM

Berita dengan judul: WNI ASAL KOTA PASURUAN KELURAHAN TRAJENG YANG MENINGGAL DI MALAYSIA DI PULANGKAN KE INDONESIA pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: JEFFRY

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x