447 Peserta Tour De Loksado Resmi Dilepas Pj.Bupati HSS

HAK SUARA
2 Okt 2023 10:53
Olahraga 0 104
2 menit membaca

KANDANGAN – LIPUTAN 4.COM. Pj.Bupati HSS, H Hermansyah secara resmi lepas ratusan peserta tour de loksado bertempat dialun alun kota kandangan, Sabtu (23/09/23).

Pj.Bupati HSS, H Hermansyah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah melaksanakan kegiatan “Tour De Loksado 2023”.

“Kita berharap dengan adanya “Tour De Loksado 2023” yang dilaksanakan oleh Dinas Parawisata Kalsel ini dapat mendongkrak, mengenalkan serta meningkatkan potensi destinasi wisata di Kalimantan Selatan, terlebih wisata Loksado akan semakin mendunia,” ucap Hermansyah yang juga menjabat Kadispora Provinsi Kalsel.

Pj.Bupati HSS juga menyampaikan bahwa setelah event “Tour De Loksado 2023” ini pihaknya juga akan kembali melaksanakan event “Selly Tour De Loksado”, Eventnya sedang kita persiapkan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pesertanya akan terdiri dari beberapa provinsi yang ikut berpartisipasi,” ucapnya.

Kegiatan “Tour De Loksado 2023” ini diikuti peserta sebanyak 447 orang peserta yang mana rute kegiatan ini dimulai dari Kiram Kabupaten Banjar, yang juga merupakan salah satu destinasi wisata di Kalsel, kemudian para “goweser” beriringan dari Kabupaten Banjar menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan, setelah para peserta sampai di Kandangan kemudian akan dimulai lomba adu cepat hingga mencapai garis “finish” di Loksado,” pungkasnya (MC/IWAN L4).

Berita dengan judul: 447 Peserta Tour De Loksado Resmi Dilepas Pj.Bupati HSS pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: G. IRAWAN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x