Animo Masyarakat Mengikuti Seleksi Penerimaan Polri Terus Meningkat, Berikut Penjelasan Kabag SDM Polres Pamekasan

KORWIL JATIM
22 Apr 2024 17:58
Ragam 0 87
2 menit membaca

PAMEKASAN – Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Sitti Maryatun didampingi Kasubbag Dalpers Polres Pamekasan AKP Saedi melaksanakan pengecekan proses seleksi administrasi Penerimaan Polri Jalur Akpol, Bintara hingga Tamtama T.A 2024, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Senin (22/4/2024)

Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Sitti Maryatun menyampaikan bahwa perekrutan anggota Polri masa depan berawal dari kinerja baik panitia bantuan penerimaan (Pabanrim).

Pelaksanaan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” tutur Kabag SDM Polres Pamekasan.

Proses rekrutmen anggota Polri merupakan sebuah kompetisi untuk memilih yang terbaik, sehat dan berkualitas.

Kabag SDM juga menegaskan, bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri ini menerapkan prinsip Betah yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Jumlah animo masyarakat untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri terus meningkat, Hal itu terbukti dengan jumlah pendaftar yang setiap harinya melakukan pendaftaran di Polres Pamekasan terus bertambah,” Ucap Kompol Hj. Sitti Maryatun.

“Kami berharap dalam tahun 2024 ini, banyak putra-putri dari Kabupaten Pamekasan yang lolos menjadi anggota Polri. Intinya kami dari Panbanrim ditingkat Polres akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi generasi muda di Pamekasan, sehingga dalam tahapan seleksi nanti, mereka bisa memperoleh nilai dan hasil yang maksimal.

Kami juga mengajak para peserta untuk belajar dengan baik, persiapkan fisik dan juga mental. Percayakan pada kemampuan diri sendiri serta berdo’a kepada Allah SWT,” tambahnya.

Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun juga menyampaikan, bagi masyarakat yang memerlukan informasi lebih lanjut tentang penerimaan anggota Polri, dapat menghubungi Bagian SDM Polres Pamekasan.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x