Arsenal Takluk, Arteta Sebut Pemainnya Buang-buang Peluang

HAK SUARA
4 Okt 2023 09:58
Olahraga 0 95
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, LENS—Lens mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1. Itu kejutan di grup B dan Mikel Arteta menyebut anak asuhnya buang-buang peluang.

Gabriel Jesus membawa Arsenal memimpin lebih dulu di menit ke-14. Gol Adrien Thomasson di menit ke-25 dan Elye Wahi pada menit ke-69 kemudian memastikan Lens menang di kandang.

“Ini adalah malam besar bagi kami. Kami tidak dapat meraih hasil yang kami inginkan namun kami akan mengambil banyak hal dan belajar,” kata Manajer Arsenal, Mikel Arteta kepada TNT Sports.

Menurut Arteta, mereka punya peluang meraih poin. Namun, Arsenal kurang efektif memanfaatkan peluang dan melakukan kesalahan sendiri.

“Kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan kesalahan itu akan terus terjadi, namun perbedaan terjadi di kedua kotak penalti. Anda tidak menghasilkan peluang mudah di Liga Champions, jadi ketika Anda sampai di sana, Anda harus memaksimalkannya. bola masuk ke gawang dan kami harus mempertahankan kotak penalti lebih baik dari yang kami lakukan,” ujarnya.

“Memang benar kami tidak memberikan cukup ancaman di sepertiga akhir lapangan, seperti di banyak kesempatan. Kami tidak menyerang ruang-ruang tertentu. Perbedaan dengan pertandingan PSV ada pada kotak penalti – kami melewatkan beberapa peluang besar dan tidak bertahan cukup baik untuk mencetak gol mereka,” lanjutnya.

Meski merasa pantas mendapat poin, Arteta mengakui Lens memang bagus. “Ini tentu saja sulit malam ini dan selamat kepada Lens. Seperti yang kita semua lihat, mereka adalah tim yang sangat bagus dan atmosfernya luar biasa,” katanya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x