Babinsa Desa Bantarsari Koramil 0622-10/Pabuaran Melaksanakan Kerjabakti Pengecoran Jalan Di Kampung Cidurian

Babinsa Desa Bantarsari Koramil 0622-10/Pabuaran Melaksanakan Kerjabakti Pengecoran Jalan Di Kampung Cidurian

HAK SUARA
7 Okt 2023 21:24
Birokrasi 0 35
2 menit membaca

 

SukabumilHAKSUARA.CO.ID_Kebersamaan dan kedekatan Serda Eka Saputra Babinsa Babinsa Desa Bantarsari Koramil 0622-10/Pabuaran bersama masyarakat di wilayah desa binaannya, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan Kp Cidurian Desa Bantarsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi (07/10/2023).

Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

Dalam hal ini Serda Eka Saputra tanpa ragu memegang alat sorong dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan Kp cidurian di wilayah binaannya, karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan di Kp Cidurian.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Kp Cidurian Desa Bantarsari sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Semula jalan ini masih berloban dengan banyak genangan air jika musim penghujan, jika musim hujan licin dan becek, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran ini sepanjang 300 meter lebar 2,5 meter,anggaran dari DD tahap 2,agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mengangkut hasil panen.
Semoga dengan pengecoran akses jalan Desa di Kp Cidurian ini masyarakat lebih giat lagi dalam beraktivitas,” tambahnya”

(Deni kuncir)

Berita dengan judul: Babinsa Desa Bantarsari Koramil 0622-10/Pabuaran Melaksanakan Kerjabakti Pengecoran Jalan Di Kampung Cidurian pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: EDIS WIJAYA IJAD JUNAEDI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x