Bakal Bertemu di AFC Cup, Bernardo Tavares Mengaku Waspadai Lini Depan Sabah FC yang Produktif

HAK SUARA
4 Okt 2023 14:59
Olahraga 0 114
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,BALI — Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut pertandingan menghadapi Sabah FC di ajang AFC Cup 2023/2024 bakal menjadi laga yang berat.

Sebelumnya, PSM Makassar akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup musim 2023/2024 dan akan memainkan pertandingan kedua. 

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini, Bernardo Tavares pun kembali membandingkan masalah waktu persiapan tim dengan Sabah FC yang dirasa berbeda begitu jauh. 

Hal itulah yang menjadikan tim yang diperkuat Saddil Ramdhani ini memiliki keunggulan dari segi persiapan tim menurutnya.

“Di pertandingan terakhir kita, tanggal 30 dan untuk Sabah FC itu sendiri tanggal 25,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (4/10/2023). 

“Jadi mereka mempunyai setidaknya lima hari lebih untuk memulihkan dirinya,” sambungnya. 

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu menegaskan ini akan menjadi pertandingan tang begitu sulit untuk dihadapi timnya. 

Apalagi menurut, tim perwakilan dari Malaysia itu memiliki pemain-pemain yang bagus secara fisik dan semuanya punya naluri mencetak gol. 

“Saya kira ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Sabah FC adalah tim yang bagus yang mempunyai pemain-pemain yang bagus,” tuturnya.

“Dan secara fisik mereka kuat dan mereka punya pemain-pemain yang bisa mencetak gol,” pungkasnya. 

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x