Bakal Jamu Sabah FC, PSM Wajib Menang Jika Ingin Lolos dari Fase Grup AFC Cup

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:55
Olahraga 0 77
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Wakil Indonesia di ajang AFC Cup 2023/2024, PSM Makassar saat ini dalam situasi sulit jelang pertandingan keduanya di ajang tersebut.

Bagaimana tidak, di pertandingan pertama tim berjuluk Pasukan Ramang harus menelan kekalahan telak 3-0 dari wakil Vietnam, Hai Phong.

Berikutnya, PSM Makassar akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup musim 2023/2024 dan akan memainkan pertandingan kedua.

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Jadi kemenangan di pertandingan ini tentunya menjadi hal wajib yang harus meraih jika ingin tetap menjaga maju ke babak selanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, pengamat sepakbola Basri Baddu Salam menyebut PSM di laga ini bisa di katakan masih unggul dari segi materi pemain.

Dengan catatan skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares itu bisa tampil dengan kekuatan penuh dan pemain yang lengkap tentunya.

“Sebenarnya melihat materi pemain dari PSM Makassar saat ini di banding lawannya bisa di bilang kita lebih unggul dan di untungkan disitu,” kata Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Selasa (3/10/2023).

“Tetapi, sebetul-betulnya jika kita ingin meraih hasil terbaik di laga ini kita harus main dengan kekuatan penuh,” sebutnya.

“Tapi itu sepertinya sulit karena yah kita tahu sendiri di tim seperti apa,” sambung.

Beberapa pemain yang di dua laga sebelumnya absen tentu memberikan pengaruh yang signifikan. Apalagi pemain-pemain tersebut merupakan pemain pilar.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x