Ribut dengan Ronaldo dan Sancho, Ibrahimovic Sebut Ten Hag tidak Terbiasa Memimpin Pemain Bintang

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:55
Olahraga 0 75
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Setelah Cristiano Ronaldo, Pelatih Manchester United, Erik ten Hag juga ribut dengan Jadon Sancho. Zlatan Ibrahimovic pun mempertanyakan kemampuan Ten Hag menangani pemain bintang.

Pelatih asal Belanda ini ditunjuk oleh Setan Merah pada tahun 2022, karena mereka mencari stabilitas di lapangan dan di ruang ganti.

Debut Ten Hag di Old Trafford lumayan bagus. Selain memimpin MU juara Piala Carabao, mereka juga finis di empat besar Premier League dan lolos Liga Champions.

Namun, Ten Hag tidak bisa sepenuhnya mengatur pemainnya. Ronaldo terpaksa dibiarkan pergi setelah wawancara eksplosif yang ia lakukan bersama Piers Morgan.

Ibrahimovic yang bermain untuk MU di era Jose Mourinho mengatakan kepada Piers Morgan Uncensored bahwa sang pelatih harus menyesuaikan diri untuk berurusan dengan pemain bintang.

“Datang dari Ajax ke United seperti yang dia lakukan adalah perbedaan besar. Saya telah berada di kedua klub. Anda memiliki jenis disiplin yang berbeda. Ajax adalah klub berbakat. Mereka memiliki talenta terbaik di klub. (Tapi) Mereka tidak memiliki bintang besar,” katanya dikutip dari Goal.

“Bagaimana pengalaman pelatih ini? Dia datang ke United, itu adalah mentalitas yang berbeda. Para pemain di sana seharusnya adalah bintang-bintang besar. Saya tidak berpikir Anda memberikan perlakuan yang sama. Berapa banyak waktu yang Anda berikan kepada pelatih? Itu tergantung pada pemilik, apa yang mereka inginkan, tetapi jika Anda mendengarkan para penggemar, Anda tidak punya banyak waktu karena mereka ingin menang, dan saya memahami mereka karena mereka terbiasa menang dan mereka ingin tetap menang,” lanjutnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x