Bantai Inter Miami 4-1, Manajer Chicago Fire Bilang Kalau Ada Messi Skornya 5-1

HAK SUARA
5 Okt 2023 17:55
Olahraga 0 100
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, CHICAGO—Chicago Fire FC membuat rekor dengan penonton sebanyak 62.124 memadati Soldier Field pada Rabu malam waktu setempat. Banyak dari mereka berharap untuk melihat langsung superstar Inter Miami CF Lionel Messi.

Namun legenda hidup Argentina itu tidak menjadi bagian dari skuat tim tamu karena masih memulihkan diri masalah jaringan parut akibat cedera otot lama.

Meski tanpa Messi, pertandingan Matchday 36 yang berpengaruh besar pada Playoff Piala MLS Audi 2023 di Wilayah Timur itu membuat laga ini tidak kehilangan daya tarik utamanya.

Bahkan tanpa Messi, orang-orang di Kota Windy disuguhi pertunjukan. Mengesankan tuan dalam kemenangan 4-1 atas Herons. Playmaker Xherdan Shaqiri dan pemain pengganti Maren Haile-Selassie masing-masing mencetak dua gol.

Ini adalah malam yang tidak akan segera dilupakan oleh mereka yang hadir, dan orang lain yang menonton di seluruh dunia melalui MLS Season Pass di Apple TV.

“Sungguh indah melihat Solider Field penuh sesak untuk pertandingan sepak bola. Saya berharap mereka akan datang lebih banyak lagi karena hari ini kami menunjukkan betapa bagusnya kami dan semangat tim ada di sini,” kata Shaqiri kepada reporter MLS Season Pass, Katie Witham pasca pertandingan dikutip dari situs resmi MLS.

Manajer Frank Klopas juga sangat bahagia. “Satu-satunya hal yang benar-benar saya rasakan adalah saya bangga dengan para pemain karena mereka pergi dan menunjukkan level yang bisa kami mainkan,” kata Frank Klopas.

“Sekarang kami harus lebih konsisten dan mempertahankan level seperti itu hampir di setiap pertandingan. Saya pikir itu hal yang penting. Semuanya ada di tangan kita. Kami berbicara tentang menjadi tim yang bisa bersaing di babak playoff dan saya pikir kami mengambil langkah besar malam ini dalam melakukan hal itu,” lanjutnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x