Bawa Tumpeng, Kapolsek Majalaya Bersama Kapolsek Solokan Jeruk Ucapkan Selamat HUT TNI 78 Untuk Danramil Serta Anggota Koramil 2404/Majalaya

HAK SUARA
5 Okt 2023 15:55
Nasional 0 124
2 menit membaca

Liputan4.com | Kab.Bandung – Koramil 2404/majalaya Kodim 0624/Kab.Bandung mendapatkan kejutan dari Polsek Majalaya dan Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung berupa tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 di Mako Koramil, Kamis (05/10/2023).

Tumpeng tersebut dibawa oleh Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi bersama Kapolsek Solokan jeruk AKP Asep Dedi dan Anggota Polsek. Tumpeng bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke-78 diterima langsung oleh Danramil 2404/Majalaya Kapten Inf Ujang Mulyana beserta Anggota koramil.

Ket : Danramil 2404/Majalaya terima tumpeng dari Kapolsek majalaya

Danramil 2404/majalaya-Soljer Kapten Inf Ujang Mulyana dan anggota merasa bahagia dengan kedatangan Kapolsek Majalaya dan Kapoksek Solokan jeruk bersama Anggotanya, sambil mengucapkan semoga tetap jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sembari menyodorkan tumpeng diiringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggotanya.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi didampingi Kapolsek Solokan Jeruk AKP Asep Dedi mengucapkan terima kasih kepada Danramil 2404/Majalaya atas hubungan silaturrahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini.

Dia berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antara TNI-POLRI ini harus tetap terjaga,“ tambahnya.***(Asdil)

Berita dengan judul: Bawa Tumpeng, Kapolsek Majalaya Bersama Kapolsek Solokan Jeruk Ucapkan Selamat HUT TNI 78 Untuk Danramil Serta Anggota Koramil 2404/Majalaya pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ASEP DILI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x