Beranda Kreatif Tampilkan Bakat & Kreativitas Pelajar Medan

Beranda Kreatif Tampilkan Bakat & Kreativitas Pelajar Medan

HAK SUARA
2 Okt 2023 17:04
Birokrasi 0 56
2 menit membaca

Medan, HAKSUARA.CO.ID-
Dengan mengambil tema Symphony of Harmony, Beranda Kreatif yang digelar dihalaman Kantor Wali Kota Medan menampilkan bakat dan kreativitas dari para pelajar kota Medan,Sabtu (30/9) malam.

Beragam kreativitas ditampilkan oleh para pelajar SD dan SMP.  Ada yang bernyanyi, bermain drama, paduan suara hingga penampilan drummer cilik yang membawakan lagu bergenre rock.

Penampilan para pelajar ini pun menyedot  perhatian ratusan pengunjung yang telah hadir memadati kantor Wali Kota Medan dari sejak sore hari.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Yuda Pratiwi Setiawan saat ditemui dilokasi acara mengungkapkan Beranda Kreatif kali ini menampilkan kreativitas dari para pelajar, tujuanya ialah guna mengembangkan bakat dan kreativitas dari anak-anak pelajar itu sendiri.

“Kita ingin dalam setiap event pariwisata yang kita adakan melibatkan pelajar, sehingga sekolah-sekolah yang ada di kota Medan memiliki wadah untuk menampilkan kreativitas anak didiknya. selain itu event ini juga melatih mental dari anak-anak tersebut,”kata Yuda yang hadir didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Vianti Dewi Nasution.

Yuda menambahkan Dinas Pariwisata Kota Medan membuka peluang bagi sekolah-sekolah yang ingin mendaftarkan anak didiknya untuk menampilkan berbagai kreativitas yang dimiliki.

“Bagi sekolah yang mendaftar tentunya akan kita tampilkan disini, karena kita ingin menjadikan beranda kreatif ini sebagai tempat bagi anak-anak kita mengembangkan bakat dan kreativitasnya,”ujar Yuda.(JB)

Berita dengan judul: Beranda Kreatif Tampilkan Bakat & Kreativitas Pelajar Medan pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: JONI BARUS

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x