Perkuat Sinergitas, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Lakukan Audiensi dengan PJ Bupati Pamekasan

Perkuat Sinergitas, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Lakukan Audiensi dengan PJ Bupati Pamekasan

HAK SUARA
2 Okt 2023 17:04
Birokrasi 0 36
2 menit membaca

Pamekasan – Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Kabupaten Pamekasan. Minggu (01/10/2023).

Dalam kegiatan audiensi kali ini, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi disambut dengan hangat oleh Pj. Bupati Pamekasan yang baru dilantik, Masrukin, S.Sos., M.Si di Ruang Kerja Bupati. Kegiatan ini berlangsung setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Audiensi kali ini, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkuat Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi dengan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada bapak Pj. Bupati yang telah menyambut hangat kedatangan kami. Kegiatan ini juga sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Jatim Dr. Heni Yuwono agar para Ka. Upt Pemasyarakatan se-Jatim untuk dapat terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik dalam rangka sinergitas dengan forkompimda maupun instansi terkait lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Pj. Bupati Pamekasan, Masrukin menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Narkotika Pamekasan dalam melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat” ujar Masrukin.

Berita dengan judul: Perkuat Sinergitas, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Lakukan Audiensi dengan PJ Bupati Pamekasan pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: CHALIK

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x