Bernardo Tavares Singgung Masalah Gaji Usai Dibenamkan Sabah FC 5-0, Benarkah Belum Dibayar Sama Sekali?

Bernardo Tavares Singgung Masalah Gaji Usai Dibenamkan Sabah FC 5-0, Benarkah Belum Dibayar Sama Sekali?

HAK SUARA
5 Okt 2023 23:54
Olahraga 0 43
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BALI — PSM Makassar harus menelan pil pahit usai kalah dengan skor telak dalam laga menghadapi Sabah FC di pertandingan kedua ajang AFC Cup 2023/2024. 

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023), itu PSM takluk dengan skor telak 5-0 dari Sabah FC.

Adapun gol-gol dari Sabah FC yang terjadi di babak pertama berhasil diciptakan oleh Darren Lok (6’) dan G. Peres (36’). 

Sementara gol yang tercipta di babak kedua lahir dari gol kedua Darren Lok (46’), S.Wilkin (73’) dan gol penutup dari M.Roslan (90+3’). 

Usai laga tersebut, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares kembali menyinggung masalah gaji yang sebelumnya menimpa timnya itu. 

Ia menyebut dua sampai tiga gaji pemain dari Sabah FC itu sudah cukup untuk memberikan gaji dari seluruh pemainnya yang ada di tim. 

“Terima kasih kepada pemain karena telah berkorban di pertandingan tadi,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Kamis (5/10/2023).

“Kita bisa lihat dua atau tiga pemain Sabah bisa membayar gaji dari seluruh pemain saya,” tegasnya.

Ini pun menjadi indikasi seolah selama ini gaji dari pemain PSM Makassar belum dibayar. Padahal beberapa waktu yang lalu diberitakan bahwa masalah ini sudah selesai.

Selanjutnya pelatih asal Portugal itu pun mengaku akan kembali menyiapkan tim usai kekalahan telak ini. Mulai dari pemulihan hingga crosscheck kembali kondisi para pemain.

Ia pun mengaku akan kembali fokus di kompetisi domestik untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya seperti di musim lalu.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x