Bersyukur Usai Raih Kemenangan atas PSM Makassar, Pelatih Madura United: Kami Kembali Buktikan Bisa Bersaing di Papan Atas

Bersyukur Usai Raih Kemenangan atas PSM Makassar, Pelatih Madura United: Kami Kembali Buktikan Bisa Bersaing di Papan Atas

HAK SUARA
8 Okt 2023 19:25
Olahraga 0 36
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,PAREPARE — Pelatih Madura United FC, Rahkmad Basuki mengaku bersyukur timnya berhasil meraih tiga poin di kandang PSM Makassar.

Sebelumnya, PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan usai takluk dari Madura United dengan skor 2-0 di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri aberlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023).

Adapun gol-gol terjadi di pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh Madura United melalui gol cepat dari Malik Risaldi di menit keenam dan Lulinha di menit ke-52.

Usai pertandingan tersebut, Rahkmad Basuki mengucapkan rasakan syukurnya atas hasil positif yabg berhasil di raih.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih untuk para pemain, staf dan seluruh tim atas kerja keras di pertandingan sore hari ini.

“Pertama saya mengucapkan alhamdulillah atas kemenangan hari ini. Yang kedua, selamat juga untuk seluruh pemain dan tim,” kata Rahkmad Basuki di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (8/10/2023).

Ia pun menuturkan berkat hasil ini timnya Madura United kembali membuktikan bahwa mereka masih layak untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 musim 2023/2024.

Meski, kemenangan yang mereka raih atas tuan rumah PSM Makassar cukup sulit di pertandingan ini.

“Meskipun kemenangan ini kita diraih cukup sulit. Tapi yang jelas kami kembali membuktikan kalau kita masih bisa bersaing di papan atas,” tuturnya.

Sementara itu perwakilan pemain Kartika Vedha juga mengucapkan rasa syukur usai timnya berhasil membawa pulang tiga poin ke Madura.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x