Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Melantik Andi Rahmat Purnama Menjabat Camat Sukamaju

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Melantik Andi Rahmat Purnama Menjabat Camat Sukamaju

HAK SUARA
6 Okt 2023 16:54
Birokrasi 0 47
2 menit membaca

Andi Rachmat yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Rampi dilantik bersama 14 pejabat lainnya yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, korwil, dan kepala puskesmas.

“Sukamaju ini sudah cukup lama diisi oleh banyak Pelaksana Tugas jadi sudah waktunya untuk diisi oleh pejabat defenitif dan saya menganggap saudara Andi Rachmat cukup berkinerja dengan baik,” kata bupati Indah.

Kendati masuk di wilayah tugas baru, bupati Indah meminta Andi Rachmat untuk segera melakukan konsolidasi.

“Camat adalah perpanjangan tangan bupati, jadi memang disiapkan bekerja di masyarakat dan menjadi pamong. Karena cukup lama di Rampi maka harus segera lakukan konsolidasi, temui orang tua di Sukamaju yaitu para tokoh masyarakat dan tokoh agama, juga BPD, kades, sampai tingkat RT/RW,” pintanya.

“Konsolidasi penting dilakukan karena banyak tugas yang harus kita selesaikan di tahun 2024. Sebut saja stunting, kemiskinan ekstrem, dan indeks desa membangun,” sambung bupati Indah.

Lebih lanjut Indah menyebutkan, untuk 14 desa di Sukamaju diharapkan sudah masuk kategori desa mandiri.

“Jadi saya minta lakukan identifikasi dan evaluasi. Karena sekali lagi menjadi camat tentu tidak mudah sebab semua sektor harus diintervensi walaupun sifatnya lebih banyak ke fasilitasi,” tegas bupati Indah Putri Indriani. 

Berita dengan judul: Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Melantik Andi Rahmat Purnama Menjabat Camat Sukamaju pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: YULI LUTRA

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x